Rabu, 19 November 2014

Masa Reses....

Assalamualaikum readers...

Akhirnya tiba juga masa-masa jenuh dan masa mentoknya inspirasi.... hehe...
sudah hampir seminggu lebih ini kegiatan Parenting di Paud/TK Asri tak ada kegiatan kreativitas seperti biasanya.
Selain karena kami sedang kehabisan bahan baku kaleng yang menjadi andalan produk kerajinan kami, ternyata kami para mommy sedang terserang penyakit 'inspirasi mentok'.

Tadi, maksudnya hari ini kami seperti biasa para mommy kober berkumpul, mengobrol banyak soal kelanjutan kegiatan parenting ini. Banyak sekali yang kami obrolkan, tapi yang menjadi inti utamanya adalah kami sedang mencari inspirasi apa yang bisa kami buat dari bahan-bahan sisa yang ada selain dari kaleng yang memang pasokannya sudah habis.

Seharian ini kami banyak sekali browsing-browsing internet untuk mencari kira-kira kerajinan apa yang bisa kami buat. Kebetulan kami punya stok botol-botol plastik bekas minuman mulai dari yang kecil sampai yang besar, kain-kain perca pun kebetulan masih banyak kami miliki.
Seru sekali para mommy ini.... pokoknya hari ini kami sudah punya banyak rencana yang akan kami wujudkan dalam waktu dekat.
Mudah-mudahan saja penyakit 'hoream' kami gak muncul nih... hahaha...

Tau gak 'hoream'? 'hoream' ini adalah bahasa sunda, yang artinya MALAS.... wakakakakkk...
Sekilas infonya cukup sekian deh... doakan kami semoga kami bisa terus berkarya yaaa...

Oya, ada beberapa masukan dari teman-teman. Katanya minta dimasukkan juga tutorial/langkah-langkah pembuatan tiap-tiap barang kerajinan.
Oke deh insyaalloh Mimin mengusahakannya untuk kemudian diposting di blog ini.


akhirul kata...
Wassalamaualaikum wr.wb...

Mommy Mimin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar